KURSUS VOCAL

Kursus Vocal dibimbing langsung oleh pendiri Indonesia Music Talent, yaitu Ibu Mareyke Tamunu.
Materi yang diajarkan dalam kursus vocal adalah tehnik-tehnik dasar dalam menyanyi klasik. Diberikan pula teori musik dalam buku Music Theory For Young Children. Dengan harapan peserta didik selain mampu menyanyi, mampu juga membawakan lagu dalam notasi balok.
Dalam kursus vocal, terdiri dari 2 kategori, yaitu :

1. Kelas private, diberikan satu minggu satu kali selama 45 menit. Dalam satu kelas hanya terdiri dari satu orang saja. Bimbingan diberikan secara intensif, selain penguasaan olah vocal, juga diberikan dasar-dasar teori musik sehingga anak dapat bernyanyi menggunakan not balok dengan baik.

2. Kelas Group, diberikan satu kali seminggu . Setiap pertemuan berlangsung selama 1 jam. Dalam satu kelas hanya dibatasi antara 3-5 saja.




Setelah mempelajari olah vocal, peserta didik juga dipersiapkan untuk mengikuti ujian lokal dari IMT (Indonesia Musik Talent) dan ujian internasional dari ABRSM (Assosiated Board of the Royal School of Music) di London untuk mendapatkan sertifikat yang bertaraf internasional.

Silahkan bergabung dengan grup Indonesia Music Talent di Facebook. Beberapa tampilan video kami upload dari beberapa peserta kursus yang baru mengikuti pelatihan selama beberapa bulan.