INDONESIA MUSIC TALENT

Kepedulian kami bagi setiap mereka yang ingin mengembangkan talentanya dibidang musik, baik anak-anak, remaja maupun dewasa. Kami siap membantu Anda semua untuk mengembangkan kemampuan di bidang vocal (menyanyi) maupun penguasaan alat-alat musik seperti piano, gitar dan biola.
Kamipun bekerja sama dengan sebuah assosiasi musik di London, yaitu ABRSM (Assosiated Board of the Royal School of Music). Assosiasi ini merupakan tempat berkumpulnya beberapa universitas di London yang kemudian menyediakan layanan pendidikan musik baik teori maupun praktek, yang nantinya diharapkan para peserta didik yang telah mengikuti kursus beberapa waktu lamanya di tempat kami mampu mengikuti ujian yang diselenggarakan oleh ABRSM. Mereka yang berhasil tentunya akan mendapatkan sertifikat yang bertaraf internasional dari lembaga tersebut.
Itu sebabnya dalam program kursus yang kami berikan, semuanya mengacu kepada standar pendidikan internasional. Bahkan semua buku-buku dan materi pelajaran yang kami berikan adalah buku-buku yang asli dan bukan buku-buku fotocopy.  Dan lagu-lagu yang ada semuanya tertulis dalam notasi balok. Kami ingin benar-benar menerapkan metode musik klasik sebagai dasar dalam memahami semua gender musik yang berkembang saat ini.
Semoga kehadiran kami dapat membantu semua orang yang rindu untuk mendalami musik klasik.
Terimakasih